Wednesday, January 7, 2009

mcd sudirman


pagi-pagi ujian agama. set dah bgtu liat soal gue cuma bisa mangap doang. ni dosen kalo ngajar cuma ngoceh tentang pamela (bukan anderson) eh tau-tau soal yang dikeluarin uda kaya ujian bahasa sanskerta aje. artikan dan jelaskan ayat di atas bla bla bla. mana gue ngerti, dikira gue kamus berjalan yang biasa ada di hp ank-ank jaman skrg? jadilah gue nyontek kanan kiri depan belakang serong kiri serong kanan potong bebek angsa. gila yaa agama aja gue nyontek. ckck khilaf gue! haha mukeee lo kaya ikan sotong, chil :p

pulang kulia, gue ama mba indun makan di fisipol, trus ke mirota. nyari juicer. fyi, gue berencana buat diet hahaha eat my shit deh kalo gue berhasil diet. nemu yang bagus eh harganya 700ribu. ga makan sebulan gue. zz dari sana langsung ke amplas. mana ngeselin lagi sopirnya. ujung pantat baru nemplok dikit di k
ursi eh dia langsung curhat. pengen gue jejelin jengkol aja biar diem. nyentuhin kaki disana kita langsung naik ke centro. nyobain spatu dari ujung ke ujung. gue yang sok iye gtu minta ukuran ini-itu eh ujug-ujug juga kaga gue beli. tapi yaa itung-itung gue ngasi kerjaan lah ke mba-mba nya biar ga makan gaji buta daripada dia ngumpul sama temennya trus hebring sendiri ngomongin luna maya sama ariel peterpan kan ga asek. lebih baik dia gue suru olahraga bolak-balik ngambilin gue spatu. haha kurang ajar banget yah gue?
dari carrefour beli macem-macem langsung ba
lik ke kosan. capek, gue langsung tdur ampe jam5. malem gue nyantai, soalnya bsoknya ga ada ujian. trus nonton live sinetron kosan c 20 deh. haha drama abees

maleman gtu jam 10an, gue ama tiktuk kelaperan. pergilah gue tiktuk putput ama mba alaipit ke kali code. pocian. asik deh, kena angin semilir mata gue juga jadi rada siwer. untung aja gue ga nyemplung ke kali codenya. kenyang gula batu dan angin malem kita langsung ke mcd (gini nih yang katanya mau diet) mau ngenyangin perut serep. pengen duduk diluar tapi uda penuh. yauda kita duduk di dalem deh di pojokan deket kaca. sumpah yaa ngakak abis. puas banget deh ngecak-cak in mba alaipit haha olahraga paling ampuh deh buat ngecilin perut dan nirusin pipi. gue yakin deh pahalanya gede banget segede mukanya. haha ampun capek juga kan yaa ngakak. jam stenga satuan akhirnya kita pulang.

nyampe kosan bukannya tdur eh malah cekakak-cekikik lagi kaya mak lampir. ga lama gue telponan ama mahe yauda kaga tidur deh gue tu semaleman ampe jam stenga5 ngoceh ngakak bareng dia. puas puas deh dia nyanyiin gue ingin hilang ingatan nya rocket rockers. nanceeeep. gue uda kaya papan dart aja cuma bisa pasrah dia nyanyiin tuh lagu. senar cuma 3 aja blagu. beli senar dah sono biar bisa nyanyiin gue yang lain. oia, dia nyanyiin gue ten to five yang you juga. (pamer) ditelpon mah gue cuma bisa senyam senyum doang dengerin dia nyanyi. masa iya gue mau ngecheers (?) lagian suaranya bagus sih. jago lagi main gitar nya. plok plok (siapin gue ember, gue pengen muntah)


oia gue pengen crita. siangnya waktu lagi chat gtu dia nulis gni.
mahe : “gw suka sm lo”
gue : “suka ngina gw lo?”
mahe : “lo suka oxygen ga?”
gue : “itu mah bukan suka. butuh. ga ngirup itu ga idup gw”

trus disconnected deh. -.-

malemnya waktu kita telponan gtu, dia ngebahas lagi soal yang tadi siang di chat. dia ngelanjutin kata-katanya.

mahe : “gw suka lo kaya oksigen


mahessa ramudha ahta

jedar jeder. halilintar menyambar mba rini. makanya item. haha haha mati gue kalo ank kosan baca blog ini :b

gue ga ngerti sih maksutnya si botak ni becandaan doang ato kaga. yang jelas dia uda berhasil buat gue geer haha

thanks fo the night, fellas!
i really had fun with you guys. :D

note buat mba pipit : kepolosanmu akan slalu kita kenang
(kurang ajar yah gue, kaya dia uda ninggalin bumi aja? hha)


bukan stasiun tugu kita inget tentang jogja.
tapi mcd sudirman, 7 januari 2009

No comments:

Post a Comment