Sunday, January 4, 2009

if it’s a broken heart, then face it.

i still cant get you out of my mind yet, boy. apa iya gue segitu begonya ga bisa ngebenci or at least ngelupain orang yang uda jelas-jelas nge-dumped gue dan dengan seenak jempolnya balikan lagi ama mantannya? dia ga mikirin perasaan gue apa ya? ga sih gue rasa. ah triple fak. but, everyone knows, it’s not that easy to let go someone you deeply in love with. and yes, it sucks. grrh

now playing : karma - alicia keys

sampe skrg juga gue masi suka bingung, bisa yah gue nangisnya cuma 15menitan doang padahal hina banget kan gue diputusin sama orang yang lagi gue sayangin banget-banget an. dan knapa dia mutusin gue? dia bilang : uda ga sayang lagi.
it hurts real bad, you know.

ank kosan pada heboh bgtu tau gue putus. mreka takut gue knapa-napa. haha soalnya mreka tau gue lagi sayang-sayang nya banget ama mantan gue. emang sih cuma dua bulan. tapi dalem. -.-
mba indah nanya ke gue : “kok lo kuat banget sih, ca?”

jawaban gue sih mgkn krn gue uda tau hal ini bakal kejadian. scara ga langsung gue uda nyiapin diri gue sendiri buat ngadepin ini. yang kalo katanya james morrison : if it’s a broken heart, then face it.

“kok bisa tau?”

gatau deh gue. waktu mantan gue ga bilang kalo dia ikutan pulang waktu taun baru kmaren juga gue uda tau dia bakal pulang. gatau yaa, gue tau aja gtu apa-apa yang dia sembunyiin dari gue. dan gue juga nyadar sih belakangan sebelum dia mutusin gue, gue ngerasa dia uda ga sayang lagi ama gue. tapi yang lebih wow ni, gue tau loh kalo gue mau diputusin. padahal tu begundil ga ada beda-bedanya, ga ngelakuin yang aneh-aneh atau sok misterius tapi gue tau aja gtu, there’ll be something “wtf”. sumpah yaa, dari pagi gue kuliah ga tenang, pusing mampus, gue pucet. kata tmen-tmen gue, gue uda kaya ningrat berdarah putih aja. pucet asli gue. dan yah emang bner deh. gue diputusin. ketek.

am i a witch or something? not.

someone said to me : “mungkin kamu tulus sayang dia..

m u n g k i n.

now playing : details in the fabric

No comments:

Post a Comment