Monday, February 16, 2009

oh murder me.

gue ga perna nyangka – yaa kelintas di otak aja engga.

this boy gave me a piece of captured moment then he put the earphone on my ears. he said, “please, think seriously about this while you’re listening to this song and give me the answer whenever you’re ready”. then he turned on the song and left me alone with all the confusion.

gue gemeter. tangan gue basah. otak gue ga berfungsi dengan baik. gue gatau mau ngomong apa. gue bingung. sekarang gue tau rasanya ditembak ama sahabat sendiri. it’s freakin sucked.
sms dia lebih buat gue shock lagi. dia bilang, “i know you’re so shocked yer bestfriend saying “i love you” setelah 3 taun, aku baru berani ngomong sekarang”.

3 YEAAARSSSSSSSSSS? oh murder me.

dia bilang, “aku seneng banget waktu tau kamu juga kuliah di jogja. jadi kita bisa barengan terus..”
it’s pretty dang freakin me out.

gue kenal dia waktu SMA. anak temennya nyokap ternyata. untuk ukuran cowo, dia cukup “dandan”. dan setau gue, dia emg ga perna pacaran. itu yang makin buat gue ga abis pikir. gue nganggep dia emg bner bner sahabat gue. gue crita apa apa ke dia. yaa masalah cinta cintaan juga gue critain. gue jadi ngerasa makhluk paling gatau diri banget tau ga sih. tapi kan emg bneran gue ga tau. gue bingung mau jawab apa.

kalo
IYA : gue ngeboongin diri gue sendiri. gue jawab iya cuma karena kasian, tau kalo sahabat gue sendiri uda 3taun nyimpen rasa sayangnya ke gue. dia bakal seneng, gue belum tentu.

kalo
ENGGA : gue ga ngerasain sama apa yang kaya dia rasain ke gue. gue sayangnya ama orang lain. kalo gue tolak dia bakal gmn yah ke gue? jadi apa slama ini dia ga pacaran tuh gara gara gue? gue mgkn emg jahat banget nolak orang yang uda sayang ama gue dari lama. tapi emg itu yang bneran gue rasain.
i’ve to find my own happiness – and it’s clearly not him.

it’s final, the answer is a NO.
MAAAAAAAAF BANGETTTTTT. ☹

yeah, truth that hurts.

1 comment: