Sunday, February 1, 2009

a releasing night - the confession

gue kepikiran buat balikan ama mantan gue. am i such a fool?
nah, i thinks it’s just a feeling that i don’t understand.
gue uda sneng banget soalnya belakangan ini gue makin intens hubungan sama my former lover and you know, the signs. ☺ gue uda high hope aja tu. di saat kayanya uda ada yang buat blind logic gue, god speaks the truth, baby!
jadi gue tu smsan ama si mantan trus berlanjut di chat deh. yauda tadinya gue uda mau tdur tu jam dua belasan gtu. eh gataunya malah chat sampe pagi. mana pagi gue mesti bangun pagi lagi, buat acaranya babyowdy. aqiqah an bok!
sumpah yaa, slama chat ama dia gue berasa lagi bungee jumping. gue kaget kaget aja gtu sama apa yang dia ketik. this is his confession night. gue sensor yah knapa – intinya sih dia ga ngajak gue balikan. haha awalnya tu gue gada maksa dia buat crita apa apa ke gue. eh dia sndiri yang langsung crita. dia bilang gini :
“aku gatau knp emang gabisa boong ama kamu ni”
see? hhi.

he told me everything, well maybe not everything.
but i can feel, it’s a very deep conversation between me and him.
and even it's not a nice confession he made

- that night, i feel released.

yang sbelumnya rasa buat balikan itu tinggi banget, skarang uda mulai nurun dengan sendirinya seiring dengan semua pernyataan yang dia keluarin. tapi ke depannya siapa yang tau kan yaa. gue jadi penasaran ni gue ama dia gmana ntar.
temen, sahabat atau .. ? hha masi ngarep gue. :b
gue sih kalo gini ngerasanya lebih enak jadi temen. gue jadi inget dulu waktu jadian dia perna bilang gini ke gue :
“aku ngerasa nyaman banget sama kamu. kamu tu bisa jadi pacar tapi juga bisa jadi temen buat aku.”
seneng gue ngingetnya haha
gue juga seneng nginget yang smalem. :)

No comments:

Post a Comment